Sunday 4 March 2012
Belajar Bahasa Inggris dapat tampak seperti tugas yang rumit dan memakan  banyak waktu. Memahami bahasa gaul bahasa Inggris, dan bagaimana penutur asli bahasa Inggris terlibat dalam percakapan, adalah sesuatu yang tidak bisa dipelajari dalam teks buku. Belajar Bahasa Inggris dari seorang guru penutur asli memiliki sejumlah keunggulan. Meskipun bisa ada miskomunikasi mengenai budaya dan adat istiadat, guru penutur asli dapat membuat lebih mudah untuk belajar dan memahami bahasa Inggris.

Keuntungan dari belajar bahasa Inggris dengan guru penutur asli meliputi:

1. Belajar otentik: Seorang siswa akan terkena bahasa Inggris otentik. Melalui kegiatan belajar seperti permainan, siswa akan belajar tentang budaya dan bagaimana untuk berbicara seperti penutur asli. Ini termasuk penggunaan slang dan aksen. Siswa akan mampu terlibat dalam percakapan nyata dan reguler yang orang Inggris gunakan setiap hari.

2. Pengucapan dan Penggunaan Bahasa: guru Native speaker menyediakan cara alami mempelajari kata-kata bahasa Inggris dan tata bahasa. Siswa akan belajar bagaimana benar mengucapkan kata-kata dan frase. Mereka juga akan belajar bagaimana untuk berbicara dan menulis dengan menggunakan tata bahasa yang benar dan kosa kata. Mereka dapat menyediakan umpan balik instan dan akurat untuk membantu siswa mengatasi pola bicara buruk. . Misalnya, jika seorang siswa mengucapkan kata "ate" tapi berarti untuk mengatakan "hate", guru akan memberikan ucapan yang tepat dari huruf "h." Banyak kata terlihat sama tetapi pengucapannya berbeda. Frase seperti " I have read that magazine," and "I like to read" adalah contoh yang baik. Jenis kata-kata dapat membingungkan bagi seorang mahasiswa belajar bahasa Inggris. Seorang guru penutur asli akan memahami latar belakang dan arti dari kata-kata.

3. Pertanyaan Budaya: Karena bahasa Inggris sering diintegrasikan dalam suatu budaya, guru penutur asli mampu memberikan jawaban atas pertanyaan mengenai kebiasaan atau praktek-praktek budaya yang mungkin muncul selama dalam kelas.

4. Tata Bahasa: Lidah orang-orang asli Inggris menggunakan bahasa Inggris yang cepat untuk menangkap kesalahan tata bahasa. Sebagai contoh, ungkapan seperti " will not to tell " adalah kesalahan tata bahasa, dan guru akan menangkap setiap saat. Mereka akan memberikan umpan balik positif untuk membantu siswa belajar mengatakan " will not tell." Setelah serangkaian sesi umpan balik positif, siswa akan mulai memonitor diri dan menangkap kesalahan mereka sendiri dan memperbaikinya.

5. Percakapan Bahasa Inggris: Dengan bercakap-cakap dengan penutur asli, seorang mahasiswa bahasa Inggris akan dapat menangkap arti frasa dan guru akan dapat memastikan siswa menerapkan arti yang tepat dari kata dan frase yang mereka gunakan. Guru Bahasa Inggris dapat menjelaskan mengapa frase diucapkan dengan cara tertentu.

6. Kata kerja: Beberapa frase kata kerja bahasa Inggris bisa sangat membingungkan. Seorang guru dapat menjelaskan ungkapan-ungkapan seperti " come up with " atau "check in di" jauh lebih mudah. Ada juga kata kerja tidak teratur banyak digunakan dalam bahasa Inggris. Aturan untuk kata kerja seperti " sing, sang, and sung " bisa sulit untuk dipahami. Seorang guru yang fasih berbahasa Inggris dapat membuat aturan mengenai kata kerja tidak teratur lebih mudah dimengerti.

7. Kosakata yang aneh: Menjelaskan perbedaan antara frase dan kata-kata seperti sebagai " wise man and wise guy " bisa sangat sulit. Guru akan memiliki waktu lebih mudah menjelaskan jenis kata yang tampaknya tidak logis untuk mahasiswa.

Bahasa Inggris bukan bahasa yang paling kompleks di dunia, tetapi bisa menjadi salah satu yang paling sulit untuk belajar. Guru penutur asli akan memiliki pengalaman berbicara bahasa dan memiliki cara yang lebih baik dan lebih rumit memberikan penjelasan. Bila diterapkan dengan benar, mengajar bahasa Inggris untuk mahasiswa asing dapat bermanfaat dan menyenangkan untuk kedua guru dan siswa.

You can read also about “ Cara mengundang seseorang dalam bahasa inggris” or “Contoh text narrative singkat” orContoh text argumentative” and “Contoh reading text bahasa inggrisThank for yor attention.

5 comments:

sliam_ni said...

saya farry,
saya butuh native speaker, apa anda bisa bantu saya? untuk mendirikan kursus bahasa inggris di jakarta selatan. ada solusi atau referensi link native?

Bahasacorner.com said...

Butuh guru Native Speaker dari UK/USA? Silahkan KUNJUNGI bahasa-corner.com atau TELEPON +6221 9956 3239

Bahasacorner.com said...

Or CALL 081316924518

Bahasacorner.com said...

and you can also VISIT bahasacorner.com

Bahasacorner.com said...

and you can also VISIT bahasacorner.com

Post a Comment

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kategory

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

List Articles

Loading...

Blog Archive